Jumat, 31 Mei 2013



pada hari jumat saya mendapatkan sms dari seseorang yang saya suka.
tetapi tumben-tumbenan sms saya dan malam hari pun sudah tiba.
lalu saya sms san dengan dia dan saya di tanya-tanya dia tak lama kemudian saya sudah menjadi pacar dia.
pertama tama menyenangkan dan agak kelamaan dia jarang perhatian dengan saya dan saya pun mulai bosan dengan dia beberapa minggu kemudian lalu berakhir dengan kata putus.
apakah dia masih cinta sama SAYA ???
saya berharap dia masih cinta kepada saya. :)


4 komentar:

  1. wkwkwk, cinta monyet.
    masih jamannya smp ini wkwkwkwkwkwk.

    BalasHapus
  2. betapa indahnya masa-masa pertama merasakan cinta tapi betapa ngenesnya ditinggalin gitu aja.

    BalasHapus
  3. setelah lama tidak beretemu dan bertemu saya lagi, dia merasa kaget melihat saya yg gakaya dulu lagi
    DULU SEKARANG BEDA BOUSS kwkw , emang ada eranya. ada waktunya berubah ada muda ada tua wkwkwk

    BalasHapus